Bisnis Online Penipu vs Rahasia Sukses Clickbank

Saya menulis penipuan bisnis onlineteringat blog yang membuat daftar situs-situs lokal yang dianggap penipuan dalam bisnis. Mungkin ada ratusan situs lokal yang dianggap penipu. Saya tidak akan menjelaskan situs blog-nya apa. Silahkan saja anda cari sendiri di www.google.com.

Waktu saya mencari tentang penipuan bisnis online, saya juga sedang meneliti apakah Rahasia Sukses Clickbank itu penipu atau tidak. Karena waktu itu saya mau membeli produk panduan affiliate tersebut. Ternyata ada yang membahas tipuan itu malah GM Susanto itu sendiri karena Produk GM susanto ada yang membajak.

Saya pun mencari lagi di daftar situs-situs penipu itu. Ternyata tidak ada nama Rahasia Sukses Clickbank. Apakah saya salah lihat atau tidak, yang jelas saya tidak menemukannya.

Waktu itu saya sedang ragu membeli produk panduan bisnis atau affiliate di internet. Memang saya ingin membeli panduan bisnis yang paling dianggap biang “uang otomatis bisnis”. Saya tertarik karena melihat kesuksesan dirinya dalam waktu cepat dengan modal minim. Saya mau membeli produk itu karena punya hati pesimis, “Lalu saya mau membeli produk apa?”

Tetapi berita penipuan atas produk yang akan mau saya beli lebih besar. Akhirnya saya diam diri sejenak. Menelusuri hal-hal yang berbau bisnis gratis. Lalu tiba-tiba menemukan kata clickbank. Lanjutlah saya mengunjungi situs itu dan ternyata cukup membuat saya gembira.

Akhir kata, saya ingin membeli panduan affiliate untuk kepentingan di clickbank.com. Ketemulah dengan produk Rahasia Sukses Clickbank. Tetapi tetap saya cek, apakah bisnis ini penipuan atau tidak? Ternyata tidak ditemukannya bentuk penipuan saat mencari di google. Entahlah, mungkin karena saya kurang jeli.

Memang banyak penipuan dalam bisnis online, tetapi bentuk tipuannya bermacam-macam. Bentuk tipuannya ada yang tidak membayar komisi member; ada yang menggunakan teknik daftar ulang; ada yang menjual produk sampah tetapi seolah-olah produk berkualitas, dan bentuk tipuan lainnya (saya kurang tahu banyak).

Apakah Rahasia Sukses Clickbank Adalah Salah Satu Situs Dari Kebanyakan Situs Penipuan Bisnis Online? Silahkan cek sendiri dan menilailah dengan otak, klik disini

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!

0 Response to "Bisnis Online Penipu vs Rahasia Sukses Clickbank"